Pengguna Software Kasir MokaPOS & Pawoon Wajib Gunakan Printer Khusus Ini!!

9 Apr

Banyak pelaku usaha kecil menengah yang sudah mengunakan aplikasi kasir Moka Pos dan Pawoon untuk membantu dalam bidang usahanya. Sudah lebih dari 2000-an UKM pun juga menggunakan aplikasi keduanya, tentunya dengan tujuan untuk membantu dalam kemudahan transaksi penjualan beserta laporan keuangan,  dari segi fitur keduanya ( Moka POS & Pawoon) sistem tidak begitu jauh perbedaannya, sangat simpel dan mudah dalam pengoprasian, mungkin ini di buat untuk karakter orang indonesia yang suka dengan mudah, murah dan bagus tentunya.

Dalam pengoperasian sistem keduanya sangat mudah dan sangat cocok untuk segala bidang usaha, apalagi untuk usaha yang model jenis usahanya resto di food court atau model kaki lima yang tidak membutuhkan lokasi space yang besar, di karenakan sistem mokapos dan pawoon ini cukup di operasikan menggunkan handphone atau Tab Android yang tentunya sangat-sangat flexibel dalam penggunaan nya, tanpa harus menggunakan komputer dan menggunakan daya listrik yang banyak memakan pengeluaran tentunya.

Tak Hanya menggunakan Tab atau Smartphone Android Mokapos dan Pawoon pun dalam proses mencetak struk hanya cukup menggunakan printer mobile yang terkoneksikan dengan bluetooth smartphone yang tentunya mudah untuk proses setting nya, cukup nyalakan printer dan nyalakan bluetooth dalam smartphone otomatis terkoneksi. Akan tetapi masih ada kekurangan dalam aplikasi Mokapos dan Pawoon tidak bisa menggunakan segala jenis merk printer mobile bluetooth, masih tertentu saja yang support.

Nah AzBeeSoft akan memberikan Solusi kepada para pengguna Aplikasi Kasir MokaPOS atau pun Pawoon yang masih kesusahan dalam mencari atau membeli printer mobile bluetooth untuk aplikasi kasir keduanya.

rongta rpp 02 n

Mobile Printer Bluetooth ADSPOS P58M ini sangat di rekomendasikan dan di JAMIN Support dengan aplikasi MokaPOS & Pawoon.

 

KENAPA HARUS Printer “ADSPOS P58M”??

4 Alasan yang perlu Anda Pertimbangkan Sebelum membeli Printer di Luar!!

  • DiJAMIN Support dengan Aplikasir MokaPOS & Pawoon
  • Harga Terjangkau Hanya Rp. 1.350.000,-
  • BERGARANSI 1 TH
  • Batrai Tahan Hingga 8 Jam (*kondisi penggunaan normal)

JIKA ANDA Menginginkan Membeli Printer Mobile Untuk Aplikasi Kasir MokaPOS atau Pawoon Anda, kami memberikan Diskon khusus untuk para pengunjung Blog kami

Printer Mobile “ADSPOS P58M”

printer kasir adspos enibit p58m bluetooth mokapos

Mobile Printer AdSPOS P58M

HARGA  RP. 1.350.000,-  CUKUP BAYAR RP. 1.250.000,- *Free Kertas Struk 5Roll

Hubungi Kami SEGERA!!

CS1 : 085641002958 (WA Only)

CS2 : 082141228900 (WA Only)

Leave a comment